Bejubel-Market Place Terbaik di Indonesia

By: Herlan Jaelani

bejubel.com
Bejubel_logo

Bejubel Place Market Terbaik di Indonesia. Jika anda mencari toko online terbaik yang ada di Indonesia, anda pasti akan mencari diinternet dengan menghabiskan waktu yang tidak sebentar untuk mendapatkannya. Hal itu disebabkan karena semakin ketatnya persaingan yang ada di dunia maya ini. Untuk membuktikannya coba saja ada ketikkan keyword berikut ini “ toko online” maka lihatlah hasilnya, menakjubkan bukan? Jutaan bahkan sekarang sudah mencapai puluhan juta saingan. Tapi anda jangan khawatir akan hal tersebut, karena dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai  Bejubel Place market terbaik di Indonesia.

Ada sedikit pengalaman yang pernah saya alami untuk mencari toko online terbaik yang ada di Indonesia ini. Dimana pada saat itu saya sedang mencari suatu barang yang ingin segera saya dapatkan. Pertama-tama saya mengetikkan kata kunci “ Toko Online” pada saat itu saya sangat pusing sekali karena begitu banyak informasi/ situs-situs yang memuat kata kunci itu. Saya buka satu persatu website yang ada di daftar search engine sampai beberapa halaman kebelakang ( saya lupa berapa halaman yang telah saya buka tersebut, saya kurang memperhatikanya).

Saya bersabar untuk mendapatkan apa yang saya inginkan tersebut. Sampai pada akhirnya saya menemukan  barang yang saya cari dengan spesifikasi yang sesuai dengan keinginan saya di toko online bejubel.com. Alangkah senangnya hati saya waktu itu. Sampai pada akhirnya saya membookmark alamat sitenya di laptop sehingga dengan begitu memudahkan saya untuk kembali lagi esok harinya untuk mencari hal-hal yang saya cari.

Ada beberapa fitur-fitur unggulan yang dapat kita jumpai di Bejubel Place Market Terbaik di Indonesia ini diantaranya:

  • Fitur-fitur yang diberikan sudah standar (menurut saya lengkap sebagai platform situs jual beli online di Indonesia).
  • Pertama dilihat dari jumlah membernya, bejubel telah memiliki member baik penjual maupun pembeli yang telah mencapai ribuan, itu membuktikan bahwa bejubel.com dapat dipercayai sebagai toko online yang berkualitas.
  • Metode transaksi yang begitu aman dapat dilakukan dengan cara verifikasi menggunakan alamat email, sms dan alamat tempat tinggal, dengan begitu jika alamat penjual dan pembeli tidak begitu jauh maka dapat dilakukan dengan cara COD (Cash On Delivery/ ada uang ada barang) sehingga dapat mencegah penipuan.
  • Pendaftarannya pun gratis dan tanpa biaya bulanan bagi para member yang telah mendaftarkan diri khususnya untuk  penjual yang mempromosikan barang yang akan dijualnya.
  • fitur unggulanya yang paling menarik menurut saya adalah fitur “Facebook Coonnect” serta “Twitter Connect” yang dapat digunakan oleh para penjual untuk promosi ke jejaring social secara gratis.
  • Fitur tambahannya adalah aplikasi untuk handphone, yaitu aplikasi untuk BlackBerry, iPhone dan Android.

Dengan begitu anda akan senang berbelanja di toko online bejubel.com dan pantaslah menurut saya kalau bejubel merupakan market place terbaik di Indonesia.

One thought on “

Leave a Reply

