Postingan Pertama

Postingan Pertama- Fun For Bloging
By: Herlan Jaelani
Sebenarnya banyak sekali ide yang muncul untuk dijadikan Postingan pertama ini, tapi sayang mungkin karena terlalu banyaknya ide yang muncul sampai-sampai tak ada satupun ide yang dapat saya tungkan, sampai akhirnya saya hanya bisa memostingkan tulisan ini.
Tidak apalah untuk postingan pertama ini saya menuliskan semua kata-kata yang ada dalam benak ini, tapi sebelumnya saya ingin mengenalkan diri saya, karena menurut orang bijak “tak kenal maka tak sayang”, dan sayapun tentunya ingin disayang oleh semua orang, untuk itu langsung aja kita kenalan ya… Nama saya Herlan Jaelani di tahun 2011 ini saya berumur 22 tahun. Saya berasal dari Sukabumi Jawa Barat dan lulusan dari SMKN 1 Cibadak (Jurusan Teknologi Hasil Pertanian) sebenarnya jurusan yang saya ambil dimasa SMK itu tidak nyambung sama sekali dengan hobi saya ini. dimana pada saat saat sekolah yang dibahas hanya mengenai pengolahan hasil pertanian dan juga menganalisis kandungan kimia produk yang kita buat semisal kita membuat Roti maka kitapun harus bisa menaganalisis kandungan proksimatnya ( Kadar Air, Kadar Abu, Kadar Protein, Kadar Lemak dan juga Kadar gula/Karbohidratnya) hehe… pusing baanget tu pada masa itu, apalagi pada saat Uji Kompetensi… sampai-sampai kepala ini mengeluarkan asap karena kapasitas otak sudah tidak mencukupi untuk menerima pelajaran..( sedikit agak didramatisir, biar rame hehehe g nyambung y) ya….udah kita kembali lagi ke pembahasan mengenai perkenalan diri yang sedikit terganggu oleh cerita masa lalu, sebenarnya hobi saya adalah browsing, chating dan everything about internet pokoke saya suka. karena menurut saya jendela dunia bisa kita lihat melalui internet semua ada disini, mulai dari pelajaran, hiburan, berita dan masih banyak lagi yang dapat kita cari diinternet yang tak bisa saya sebutkan satu persatu.
mungkin hanya ini dulu yang dapat saya berikan di postingan pertama website ini… nantikan selalu postingan-postingan yang akan saya berikan karena tentunya menarik untuk disimak… ” jadilah diri sendiri untuk meraih kesuksesan dengan begitu kita akan sangat menikmatinya” by Herlan Jaelani

2 thoughts on “Postingan Pertama

Leave a Reply

